Kerap Pamerkan Aurat, Fifie Buntaran Senang Jadi Ibu di Film Baru

Kerap Pamerkan Aurat, Fifie Buntaran Senang Jadi Ibu di Film Baru
fifie buntaran. foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Fifie Buntaran selama ini kerap memamerkan aurat dalam berbagai film horor yang dibintanginya. Lekuk tubuh Fifie nan aduhai pun bisa membuat jakun pria naik turun.

Namun, hal itu tak akan terlihat dalam film baru yang dibintanginya. Dalam film berjudul Sahabat Langit itu, Fifie tak lagi mengumbar kemolekan tubuhnya. Kali ini, Fifie justru berperan sebagai ibu.

“Fifie sebagai ibu, nggak cuma ibu jadi seorang istri juga. Sedikit sibuk sama karirnya jadi lupa sama keluarga, tapi buat ibu-ibu jangan lupa sama anak dan suami ya," terang Fifie dalam acara syukuran film terbarunya, Sahabat Langit di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (11/2) malam.

Bagi Fifie, hal itu merupakan kenaikan pangkat dalam karirnya sebagai artis. Pasalnya, selama ini publik memang sudah terlanjut menempelkan label seksi dalam setaip film yang dibintanginya.

"Senang, soalnya ibaratnya dari SD ke SMA, naik pangkatnya. Pernah juga main nggak seksi di film Love Is You-nya Cherrybelle," tambah wanita berdarah Pontianak tersebut.

Fifie mengaku merasakan betul perbedaan dalam berperan di film-film sebelumnya. "Beda ya kalau dulu jadi Nyi Roro Kidul jadi hantu. Fifie mau peran serius, dramatis dan dapat di film terbaru ini," aku bintang film Pantai Selatan ini.

Kendati demikian, Fifie ternyata tak menolak jika kembali mendapat peran seksi. "Rezeki jangan ditolak, pemeran seni nggak boleh mematok, seniman kalau dikasih tawaran ya Fifie langsung casting," tegas Fifie. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Fifie Buntaran selama ini kerap memamerkan aurat dalam berbagai film horor yang dibintanginya. Lekuk tubuh Fifie nan aduhai pun bisa membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News