Rumah Mewah 'James Bond' Kebakaran

Rumah Mewah 'James Bond' Kebakaran
Pierce Brosnan saat berbincang dengan petugas kepolisian Los Angeles. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - RUMAH mewah di Malibu milik Pierce Brosnan terbakar, Rabu (11/2) malam waktu setempat. Beruntung pemeran James Bond itu lolos ketika api melahap rumahnya.

Brosnan terlihat berada di luar properti mewahnya dan layanan darurat berdatangan ke rumahnya. Kabar tentang rumah Brosnan yang terbakar itu pertama kali muncul di akun Twitter jurnalis NBC, Kenny Holmes. Ia menyebar foto aktor asal Irlandia itu tengah berbicara dengan petugas pemadam kebakaran yang sedang berupaya memadamkan api.

“Asap lebat dan api tadi malam berasal dari garasi rumah Pierce Brosnan di Malibu. Tidak ada yang teluka. Kerusakan pada garasi dan kamar tidur,” tulis Holmes di Twitter.

Departemen Kebakaran Los Angeles mengakui adanya kebakaran di mansion milik Brosnan. Mengacu pada laporan stasiun televisi Los Angeles, KABC, api dilaporkan berasal dari garasi rumah Brosnan sekitar pukul 11.30 malam. Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan.

Tidak ada laporan tentang korban luka dalam insiden itu. Sejauh ini juga belum diketahui penyebab kebakaran.

Sedangkan Brosnan belum berkomentar soal insiden yang menimpa rumahnya itu. Beberapa waktu lalu, aktor yang pernah bermain di serial televisi Remington Steele itu menawarkan rumahnya di Malibu untuk disewakan. Harganya sewanya adalah USD 250 ribu per bulan.(mirror/ara/jpnn)

 

RUMAH mewah di Malibu milik Pierce Brosnan terbakar, Rabu (11/2) malam waktu setempat. Beruntung pemeran James Bond itu lolos ketika api melahap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News