JPNN.com

Balas Sindiran Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Sok Iye Banget Lu

Selasa, 07 Januari 2020 – 10:16 WIB Balas Sindiran Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Sok Iye Banget Lu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani murka karena program yang dibawakannya disindir mencomot konsep orang lain oleh Andhika Pratama. Tak terima, dia pun membalas sindiran suami Ussy Sulistiawaty tersebut.

"Elo @andhiiikapratama lagi kenapa yah? Yang ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elu yang nyolong dari ide orang lain," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Selasa (7/1).

Mantan istri Dipo Latief itu merasa tidak pernah mencomot konten program orang lain. Lagipula menurut Nikita Mirzani, konsep konten yang kerap ditampilkan Andhika Pratama dan Ussy dalam YouTube mereka sudah pernah dibuat orang lain.

''Coba elu buka Youtube. Sebelum ada tidur-tiduran yang elu bikin itu. Indra Herlambang udah duluan dari tahun 2016. Jadi yang nyolong ide program gue atau elu?," ucap pemain film Nenek Gayung itu.

"Terus kalau di atas tempat tidur kenapa! Yang di atas tempar tidur bukan cuma elu doang. Banyak yang lain. Program luar itu banyak dijiplak sama negara lain. Enggak ada yang heboh kaya elu tuh, sok iye banget lu. Pakai dibilang kreatif tumpul. Yang tumpul kreatif apa otak lo?," sambungnya.

Nikita Mirzani lantas meminta Andhika Pratama agar tidak sewot dengan polemik ini. Sebab menurutnya program televisi dan YouTube sudah punya pangsa pasar masing-masing.

''Asal lu tau yah @andhiiikapratama. Lagian elo aneh yah, masa televisi mau bersaing sama YouTube. Udah punya segmennya masing-masing, ini yang bego sebenarnya siapa dah," imbuh Niki, sapaannya.

Diberitakan sebelumnya, Andhika Pratama mendadak menyindir salah satu program yang dibawakan Nikita Mirzani di salah satu stasiun televisi. Dia menilai segmen program di acara berjudul Nih Kita Kepo itu telah mencomot konsep.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...