Baldini Jadi Rebutan FA dan Roma

Baldini Jadi Rebutan FA dan Roma
Baldini Jadi Rebutan FA dan Roma
ROMA- Franco Baldini ikut menyambut kehadiran pelatih baru AS Roma Luis Enrique Martinez di Trigoria pekan lalu. Bahkan, dia ikut dalam perbincangan tentang rencana masa depan Roma. Baldini merasa perlu menyambut Enrique karena dia disiapkan sebagai direktur umum Roma.

Penegasan itu juga disampaikan direktur olahraga Roma Walter Sabatini.  Meski belum resmi menjabat, Baldini sudah dilibatkan dalam pembicaraan tentang rencana transfer klub berjuluk Giallorossi itu bersama sejumlah pengurus klub seperti Daniele Prade, Vito Scala, Antonio Tempestilli, Cristina Mazzoleni, dan Claudio Fenucci,  Jumat lalu (17/6).

"Pertemuan itu untuk memastikan tugas masing-masing. Ini adalah Roma yang baru," jelas Sabatini seperti dikutip Football Italia.

"Apakah Baldini menjadi bagian dari ini" Anda tahu bahwa itu benar," lanjut Sabatini.

Namun, Baldini sendiri ogah berbicara tentang hubungannya dengan Roma. "Saya tidak bisa berbicara apa pun sekarang (terkait dengan Roma), saya masih berstatus sebagai manajer umum timnas Inggris, tapi Anda akan tahu dalam beberapa pekan ke depan," kata Baldini.

ROMA- Franco Baldini ikut menyambut kehadiran pelatih baru AS Roma Luis Enrique Martinez di Trigoria pekan lalu. Bahkan, dia ikut dalam perbincangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News