Bale Bikin Inter Makin Kepincut

Bale Bikin Inter Makin Kepincut
Bale Bikin Inter Makin Kepincut
MILAN - Gareth Bale selalu menjadi bintang kala Tottenham Hotspur bersua Inter Milan, di ajang Liga Champions musim ini. Dia mencetak hat-trick di laga pertama (20/1), saat kalah 3-4, serta mencatat dua assist tatkala mereka mengalahkan Inter 3-1, kemarin dini hari.

Fakta itu kian mempertebal ambisi Inter untuk merekrut pemain yang bisa beroperasi dengan baik di posisi bek atau winger kiri tersebut. Presiden Inter, Massimo Moratti sendiri yang menyatakan ketertarikan kepada pemain timnas Wales itu.

Pendapat Moratti itu juga diamini pelatih Inter, Rafael Benitez. "Kalau dia bermain seperti sekarang, kenapa tidak? Saya pikir dia bermain sangat baik di laga pertama, dan begitu juga saat ini. Sulit bagi kami menghentikan dia," ujar Benitez, seperti dilansir Soccernet.

Bek sekelas Douglas Maicon saja, diakui sampai keteteran membendung pergerakan Bale. "Maicon adalah bek yang hebat. Dia mengalami banyak masalah saat berhadapan dengan Bale. Siapapun yang tahu sepak bola Inggris, tahu siapa itu Bale," terang Benitez.

MILAN - Gareth Bale selalu menjadi bintang kala Tottenham Hotspur bersua Inter Milan, di ajang Liga Champions musim ini. Dia mencetak hat-trick di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News