Bale Incar Kostum Ronaldo

Bale Incar Kostum Ronaldo
Bale Incar Kostum Ronaldo
MADRID - Bentrok Real Madrid versus Tottenham Hotspur disebut sebagai ajang adu cepat Cristiano Ronaldo versus Gareth Bale. Semasa masih di Manchester United, Ronaldo adalah pemain yang memadukan lari kencang, skill tinggi, dan produktif mencetak gol. Sedangkan kecepatan Bale mulai mencuri perhatian dunia musim ini.

Kedua pemain memang tengah berjuang pulih dari cedera hamstring. Namun, kans melihat mereka berlaga sangat terbuka seiring kabar terakhir dari kedua tim. Bale sudah mendapat lampu hijau dari tim medis Spurs siap tampil di Bernabeu. Sedangkan Ronaldo kemungkinan dipaksakan turun.

"Terlalu berlebihan menyebut ini antara saya dan Cristiano. Saya adalah pengagum dirinya karena saya terkadang terinspirasi dengan kecepatan dan powenya dalam mengiring bola dari lebar lapangan sampai ke kotak 16," ungkap Bale dalam wawancara dengan AS.

Sebagai pengagum, Bale akan memanfaatkan pertemuan dengan Ronaldo untuk mendapatkan cinderamata. Apa itu - "Saya ingin mendapatkan kostumnya. Saya sudah mengoleksi milik Ryan Giggs dan (Alessandro) Nesta," jelas pemain 21 tahun berkebangsaan Wales itu.

MADRID - Bentrok Real Madrid versus Tottenham Hotspur disebut sebagai ajang adu cepat Cristiano Ronaldo versus Gareth Bale. Semasa masih di Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News