Bale Jadi Anak Tiri di Madrid, Ini Reaksi Ancelotti

Bale Jadi Anak Tiri di Madrid, Ini Reaksi Ancelotti
sky sports

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti akhirnya buka suara terkait masa depan Gareth Bale. Menurut Ancelotti, pemain termahal di dunia tersebut masih merasa bahagia mengenakan jersey Real Madrid.

Ancelotti juga mengkritik komentar Jonathan Barnett selaku agen Bale. Pelatih berjuluk Don Carlo itu berharap, Barnett tak banyak omong mengenai masa depan Bale di Madrid.

“Saya bicara berulang kali dengan Bale. Dia bahagia di sini. Saya tak mengerti apa yang diutarakan agennya. Lebih baik tak usah ngomong,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Sebelumnya, Barnett menuding para pemain Madrid enggan memberikan umpan pada Bale. Hal itulah yang membuat Bale kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya. Alhasil, Bale kerap dicaci para suporter.

“Namun, kami sudah terbiasa dengan masalah seperti ini. Di dunia ini, ketika banyak orang bicara, kadang mereka bicara terlalu banyak. Bale tak ada masalah dengan rekan-rekannya,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


MADRID- Carlo Ancelotti akhirnya buka suara terkait masa depan Gareth Bale. Menurut Ancelotti, pemain termahal di dunia tersebut masih merasa bahagia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News