Si Tuan Nyaris Pastikan Tampil di Le Mans

Si Tuan Nyaris Pastikan Tampil di Le Mans
Si Tuan Nyaris Pastikan Tampil di Le Mans

jpnn.com - LONDON- Dani Pedrosa akhirnya kembali bakal kebut-kebutan di balapan MotoGP. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut dipastikan bakal berjibaku di seri Le Mans akhir pekan ini.

Sebelumnya, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu absen sejak seri Qatar karena menjalani operasi bahu. Namun, kondisi pembalap asal Spanyol tersebut kini sudah berangsur membaik.

“Recovery saya berjalan sangat baik. Saya pikir, saya bersikap benar ketika memutuskan bersabar. Saya akhirnya bisa berlaga di Le Mans,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman MCN.

Sebelumnya, posisi Pedrosa ditempati Hiro Aoyama. Namun, pembalap asal Jepang tersebut kesulitan mengendalikan motor RC213V. kembalinya Pedrosa diyakini bakal membantu Marc Marquez bersaing merebut gelar juara.

“Faktanya adalah saya segera kembali mengendarai motor saya. Saya sangat antusias bisa kembali ke tim dan bekerja lagi dengan mereka. Ini adalah hal yang menyenangkan,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON- Dani Pedrosa akhirnya kembali bakal kebut-kebutan di balapan MotoGP. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut dipastikan bakal berjibaku di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News