Bale Tak Terbebani Harga Mahal

Bale Tak Terbebani Harga Mahal
Bale Tak Terbebani Harga Mahal

jpnn.com - MADRID- Status pemain termahal di dunia diprediksi bakal membuat Gareth Bale tertekan. Namun, Bale menepis semua itu. Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut mengaku tak terbebani dengan harga mahal itu.

Alasannya, Bale tak menginginkan pindah ke Madrid. Proses kepindahannya dari Tottenham ke Madrid adalah urusan kedua klub. Sementara, sebagai pemain professional, Bale hanya mengikuti kehendak pasar.

“Transfer ini bukanlah sesuatu yang memengaruhi saya. itu adalah urusan Madrid dan Tottenham. Itu akan menjadi beban kalau saya yang memintanya,” terang Bale dalam sesi press conference seperti dilansir Football Espana, Senin (2/9).

Pemain berusia 24 tahun tersebut juga bakal berusaha sekuat tenaga untuk memberikan banyak gelar bagi Madrid. Salah satu yang menjadi bidikan utamanya ialah gelar Liga Champions.

Kebetulan, Madrid memang menjadikan tropi Liga Champions sebagai target utama. Hal itulah yang membuat Madrid berani memboyong banyak pemain mahal demi memuluskan ambisi merebut La Decima.

“Tekanan terbesar adalah membantu Madrid memenangi banyak gelar. Saya ingin sukses di Madrid. Saya ingin membantu tim ini merebut gelar Liga Champions. Saya tak mau membantu Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia. Sebab, dia sudah membuktinannya,” tegas Bale. (jos/jpnn)


MADRID- Status pemain termahal di dunia diprediksi bakal membuat Gareth Bale tertekan. Namun, Bale menepis semua itu. Mantan gelandang Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News