Martin Demichelis Resmi Gabung City

Martin Demichelis Resmi Gabung City
Martin Demichelis. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City merampungkan transfer untuk mendapatkan Martin Demichelis. The Citizens -julukan City- bakal menggunakan tenaga mantan pemain Malaga tersebut selama dua musim.

Demichelis bakal bereuni dengan pelatih City, Manuel Pellegrini. Sebelumnya, keduanya bahu-membahu memberikan kesuksesan untuk Malaga sejak musim 2011 lalu. Demichelis juga menjadi bagian Malaga ketika sukses melaju ke perempat final Liga Champions musim lalu.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Saya masih merasa sangat lapar dan ingin terus berkembang,” terang Demichelis seperti dilansir situs resmi City, Senin (2/9).

Pemain asal Argentina tersebut menambahkan, dirinya memang ingin merasakan ketatnya Premier League yang disebut-sebut sebagai liga terbaik di dunia. Nah, ketika kesempatan itu datang, Demichelis tak mau menyia-nyiakannya.

Ini adalah tahun kesebelas bagi Demichelis berpetualang di Eropa. Sebelumnya, dia sempat berbaju Bayern Muenchen. Meski sudah tak muda lagi, Demichelis mengaku masih memiliki semangat untuk menuai sukses.

“Ini adalah kesempatan besar saya karena bisa bermain di tim besar di Liga Inggris. Kini, saya ingin membayar kepercayaan yang diberikan manajemen kepada saya. Saya tidak sabar untuk segera memulai debut,” tegas Demichelis. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City merampungkan transfer untuk mendapatkan Martin Demichelis. The Citizens -julukan City- bakal menggunakan tenaga mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News