Everton Lepas Fellaini ke MU dengan Harga Rp 422 Miliar

Everton Lepas Fellaini ke MU dengan Harga Rp 422 Miliar
Marouane Fellaini. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Saga transfer Marouane Fellaini akhirnya berakhir. Everton dikabarkan sepakat melepas pemain berambut kribo itu ke Manchester United yang selama ini menjadi pemburu paling serius.

Laman Zeenews, Senin (2/9), melansir bahwa Everton bersedia melepas Fellaini dengan harga Rp 422 miliar. Kini, Everton tengah memburu gelandang Wigan Athletic, James McCarthy yang diproyeksikan sebagai pengganti Fellaini.

Saat ini, Everton dan MU tengah merampungkan detail mengenai transfer tersebut. Salah satunya ialah system pembayaran yang mesti dilakukan Setan Merah, julukan MU untuk pemain asal Belgia tersebut.

Kepastian Fellaini berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Leighton Baines. Jika Fellaini akhirnya bisa bergabung dengan Setan Merah, tak demikian dengan Baines. Pemain berusia 28 tahun tersebut tetap dipertahankan Everton.

Pelatih Everton, Roberto Martinez dikabarkan bakal tetap mempertahankan Baines. Bagi Martinez, Baines merupakan pemain yang sangat dibutuhkan untuk bermain dalam skema permainan yang diinginkannya.

Bagi MU, kedatangan Fellaini diyakini bakal memperkuat lini tengah. Selama ini, David Moyes memang terus membidik gelandang. Sayangnya, perburuan MU terhadap Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas berujung dengan kegagalan. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Saga transfer Marouane Fellaini akhirnya berakhir. Everton dikabarkan sepakat melepas pemain berambut kribo itu ke Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News