Rogoh Rp 700 M, Arsenal Boyong Ozil

Rogoh Rp 700 M, Arsenal Boyong Ozil
Rogoh Rp 700 M, Arsenal Boyong Ozil

jpnn.com - LONDON - Kejutan besar diperlihatkan Arsenal pada hari terakhir transfer window, Senin (2/9). Tim berjuluk The Gunners itu sukses mendatangkan playmaker Real Madrid, Mesut Ozil. Arsenal harus rela merogoh koceknya Rp 700 miliar untuk mendatangkan Ozil.

Saat ini, pemain asal Jerman berdarah Turki itu tengah menjalani tes medis di Arsenal. Namun, hampir bisa dipastikan Ozil bakal berbaju Arsenal musim ini. Belum disebutkan beraspa durasi kontrak untuk Ozil.

Dengan nominal tersebut, Ozil menjadi pemain termahal Arsenal. Langkah yang dilakukan Arsenal tak lepas dari situasi pelik yang tengah dialami Ozil di Madrid. Kedatangan Isco membuat Ozil harus rela menepi ke bangku cadangan.

Setelah kedatangan Ozil, Arsenal kini tengah menunggu kehadiran Angel Di Maria. Winger Madrid tersebut juga menjadi salah satu bidikan utama Arsenal. Kabarnya, Arsenal bersedia membayar Rp 400 miliar untuk pemain asal Argentina tersebut.

Ozil merupakan pemain ketiga yang didatangkan Arsenal. Sebelumnya, tim racikan Arsene Wenger tersebut sukses membajak Mathieu Flamini dan Yaya Sanogo. Ozil juga menjadi penyembuh luka setelah Arsenal gagal mendapatkan banyak pemain bidikan. Di antaranya ialah Gonzalo Higuain dan Luis Suarez. (goal/jos/jpnn)


LONDON - Kejutan besar diperlihatkan Arsenal pada hari terakhir transfer window, Senin (2/9). Tim berjuluk The Gunners itu sukses mendatangkan playmaker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News