Kaka Girang Bisa Balik Kandang

Terikat Kontrak dengan AC Milan Hingga 2015

Kaka Girang Bisa Balik Kandang
Kaka. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MILAN - Kaka menjadi salah satu pemain yang paling bahagia di hari terakhir transfer window. Gelandang asal Brazil itu akhirnya bisa kembali berlabuh di AC Milan. Kaka diikat Milan dengan durasi kontrak hingga Juni 2015 mendatang.

Nah, setelah kesepakatan transfer tercapai, Kaka tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Bagi Kaka, Milan tak ubahnya rumah keduanya. Sebelum berlabuh di Real Madrid pada 2009 lalu, Kaka adalah anak emas Milan.

Karir Kaka di Milan juga termasuk istimewa. Dia bermain sebanyak 200 pertandingan. Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses memberikan scudetto dan Liga Champions. Bahkan, Kaka juga merengkuh gelar pemain terbaik dunia ketika berbaju Milan.

“Saya akhirnya kembali ke rumah lagi. Saya sangat bahagia karena bisa bermain di Milan. Kami memiliki komposisi pemain yang hebat,” terang Kaka seperti dilansir laman Sky Sports Italia, Senin (2/9).

Kaka kian bungah karena bakal mengenakan kostum bernomor punggung 22. Selama ini, nomor tersebut memang sangat keramat bagi Kaka. Karena itu, Kaka bertekad membayar kepercayaan yang diberikan manajemen Milan.

“Saya tidak sabar untuk bermain di San Siro lagi. Saya merasakan emosi yang sama dengan sebelumnya. Saya juga akan mengenakan nomor punggung 22 kembali,” tegas Kaka. (jos/jpnn)


MILAN - Kaka menjadi salah satu pemain yang paling bahagia di hari terakhir transfer window. Gelandang asal Brazil itu akhirnya bisa kembali berlabuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News