JPNN.com

Bali United Bikin PS Tira Persikabo Bak Jatuh Tertimpa Tangga

Kamis, 15 Agustus 2019 – 20:46 WIB Bali United Bikin PS Tira Persikabo Bak Jatuh Tertimpa Tangga - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Rekor tak terkalahkan PS Tira Persikabo dipastikan terhenti menyusul kekalahan 1-2 dari Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8) malam.

Permainan tuan rumah dalam laga ini memang terlihat seperti biasanya. Agresif dan terus menekan sejak menit awal.

BACA JUGA: PS Tira Persikabo vs Bali United: Aksi Unik Suporter Tuan Rumah Curi Perhatian

Beberapa peluang sempat tercipta, melalui kaki Loris Arnaud dan Ciro Alves. Tapi, penampilan apik Wawan Hendrawan membuat gawang Bali United aman.

Asyik menyerang, Tira Persikabo kecolongan. Sebuah aksi dari Platje yang dilanjutkan crossing, diterima dengan baik oleh Stefano Lilipaly, gol pun tercipta pada menit ke-11.

Gol itu memang sempat membuat Tira Persikabo panas dan bermain lebih menyerang. Tapi, disiplinnya pemain belakang Bali United, membuat skor tak berubah sampai jeda.

Pada babak kedua, permainan lebih seru. Kedua tim menerapkan taktik menyerang. Bali United sebagai tim tamu, terlihat tak mau berfokus bertahan, mereka juga berusaha menyerang.

Upaya ini ternyata tak bagus bagi Bali United. Pasalnya, sebuah serangan balik cepat di sisi kiri, menjadikan pertahanan mereka terbuka. Akhirnya, gol pun terjadi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...