Bali United Datangkan Alat Bantu Latihan Kiper dari Inggris, Pertama Kali Digunakan di Indonesia

Bali United Datangkan Alat Bantu Latihan Kiper dari Inggris, Pertama Kali Digunakan di Indonesia
Pelatih Kiper Bali United Marcelo da Silva Pires sedang menjajal alat bantu latihan kiper terbaru bernama Prodeflect 2. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Bali United terus menggenjot kualitas kipernya. Salah satunya dengan mendatangkan alat bantu latihan yang terbaru untuk sang kiper.

Alat bantu ini untuk meningkatkan reflek dan mengantisipasi bola yang berbelok arah di area pertahanan tim.

Pelatih Kiper Bali United Marcelo da Silva Pires menjelaskan alat bantu latihan tersebut baru pertama kalinya digunakan di Indonesia oleh timnya.

Alat bantu latihan kiper itu, kata dia, berasal dari Inggris.

"Alat bantu ini bernama Prodeflect 2 yang diciptakan oleh pelatih kiper Inggris, James Hollman. Fungsinya yang pasti melatih gerakan reaksi penjaga gawang terutama saat arah bola mengalami deflect atau berbelok arah," kata Marcelo melalui laman resmi klub, Sabtu.

Bahkan, Marcello pun sudah memberikan satu menu latihan bagi keempat kiper Bali United menggunakan alat bantu yang cukup memberikan efek baru bagi para penjaga gawang skuad kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu.

Pelatih asal Brasil itu pun mengucapkan terima kasih yang mendalam atas perhatian dari manajemen Bali United yang bisa membantu merealisasikan alat bantu tambahan untuk di program latihan yang dijalankan.

Sementara itu, kiper Bali United Nadeo Arga Winata merasa bersyukur bisa merasakan sesi latihan menggunakan alat bantu terbaru, yakni Prodeflect 2.

Bali United terus menggenjot kualitas kipernya. Salah satunya dengan mendatangkan alat bantu latihan yang terbaru untuk sang kiper.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News