JPNN.com

Bali United Gelar Kompetisi Virtual PES 2020

Sabtu, 27 Juni 2020 – 22:23 WIB
Bali United Gelar Kompetisi Virtual PES 2020 - JPNN.com
Pertandingan virtual YouTube Bali United. Foto: capture screen

jpnn.com, BALI - Bali Island Cup merupakan kompetisi pramusim yang pernah diselenggarakan pada tahun 2015, 2016 dan tahun 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Untuk mengingat kembali even tersebut, tim Bali United pun berusaha menggelar pertandingan, namun kini dilakukan secara virtual melalui game sepak bola karena sedang masa pandemi Covid-19.

Program ini bernama Bali Bali Virtual Island Cup 2020. Nantinya, ajang ini akan mempertandingkan virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Di mana, di dalamnya terdapat klub Bali United di Liga Indonesia.

Nantinya, para penggawa Bali United akan menghadapi perwakilan pemain dari beberapa tim peserta Liga 1 2020 lainnya.

"Perwakilan pemain dari tiap tim akan menghadapi penggawa Bali United untuk menguji adu skill dan kualitas dalam bermain game PES secara online dan kedua pemain yang bertanding akan menggunakan jersi kebanggaan dari masing-masing tim mereka," bunyi pernyataan dari situs bali United.

Program ini akan semakin menarik dan menghibur karena dalam laga ini, nantinya akan diberikan suasana layaknya laga sebenarnya. Sebab, ada komentator Valentino "Jebreet" Simanjuntak yang akan mengawal jalannya pertandingan.

Dalam laga Bali Virtual Island Cup 2020 #BATTLEOFPRIDE ini, nantinya juga ada reward and punishment bagi pemain yang bertanding. Pemain yang menang, nanti akan mendapatkan hadiah sebanyak 1.000 masker untuk kemudian didonasikan ke warga yang membutuhkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi