Bali United Menang Tipis di Markas Dewa United

Bali United Menang Tipis di Markas Dewa United
Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra memberi keterangan kepada media saat jumpa pers di Yogyakarta, Jumat (17/2/2023), sehari menjelang laga Bali United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/2/2023). Foto: ANTARA/HO-Bali United FC

jpnn.com, JAKARTA - Bali United mencuri tiga poin dari markas Dewa United setelah menang dengan skor 2-1 pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu.

Pada pertandingan itu Bali United unggul lebih dahulu melalui Muhammad Rahmat dan Privat Mbarga, sedangkan Dewa United sempat memperkecil ketertinggalan berkat tendangan penalti Risto Mitrevkski, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan tersebut mengantarkan Bali United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 43 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Dewa United masih tertahan pada posisi ke-13 dengan raihan 29 poin dari 26 laga.

Pada babak pertama Dewa United berusaha mengambil inisiatif menyerang dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan Majed Osmn yang masih melambung di atas mistar gawang Bali United.

Tim tamu dapat unggul lebih dahulu pada menit ke-20, ketika umpan silang dari Muhammad Rachmat dapat disambut oleh tendangan Privat Mbarga sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Dewa United beberapa kali berupaya untuk mencari gol penyeimbang, termasuk melalui percobaan tendangan keras Majed Osman yang masih belum menemui sasaran.

Bali United berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit terakhir babak pertama, ketika umpan silang Eber Bessa dapat dimaksimalkan oleh Muhammad Rachmat sehingga bola membobol gawang dari Muhammad Natshir. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Dewa United mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Namun, Bali United yang memilliki peluang ketika tendangan dari Ricky Fajrin masih menyamping dari gawang The Tangsel Warriors.

Bali United mencuri tiga poin dari markas Dewa United setelah menang dengan skor 2-1 pada pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News