Bali United Pimpin Klasemen Grup G AFC Cup 2022, Siapa Pesaingnya?

Bali United Pimpin Klasemen Grup G AFC Cup 2022, Siapa Pesaingnya?
Bali United pimpin klasemen Grup G AFC Cup 2022 setelah menang 2-0 atas Kedah Darul Aman FC. Foto: screenshoot klasemen AFC Cup 2022

jpnn.com - Bali United memimpin klasemen Grup G AFC Cup 2022 dengan kemenangan setelah menundukkan Kedah Darul Aman FC 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6) malam.

Bali United mendapakan tiga poin setelah menaklukkan tim asal Malaysia tersebut. Sejatinya, poin Bali United sama dengan yang diumpulkan oleh tim peringkat kedua, Visakha FC. Namun, selisish gol Serdadu Tridatu lebih baik dari tim asal Laos itu.

Visakha sebelumnya mampu menang 2-1 menghadapi Kaya FC-Iloilo dari Filipina. Karena hanya surplus satu gol, Visakha harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G.

Kaya FC-Iloilo ada di posisi ketiga tanpa poin. Mereka berada di atas Kedah Darul Aman FC yang menjadi juru kunci klasemen Grup G setelah takluk 0-2 dari Bali United.

Selanjutnya, Bali United akan menghadapi Visakha FC pada 27 Juni mendatang. Jika kembali menang, maka Bali United bisa semakin nyaman mengamankan posisi di klasmeen Grup G AFC Cup 2022 untuk lolos ke babak berikutnya. (dkk/jpnn)

Bali United memimpin klasemen Grup G AFC Cup 2022 setelah menaklukkan Kedah Darul Aman FC 2-0, siapa pesaingnya?


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News