Bali United Pusam Ditahan 0-0 Persiram

Bali United Pusam Ditahan 0-0 Persiram
Bali United Pusam Ditahan 0-0 Persiram

jpnn.com - BALI United Pusam FC gagal meraih poin penuh dalam laga kedua turnamen Bali Island Cup, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/3) malam. Pasukan Indra Sjafri ditahan imbang Persiram Raja Ampat 0-0.

Sejatinya, laga berlangsung ketat dan dengan tempo cepat. Tapi, buruknya penyelesaian akhir kedua tim, membuat proses built up serangan yang dilakukan kedua tim, berakhir antiklimaks.

Peluang terbaik Persiram di babak pertama di dapatkan James Koko Lomell pada menit ke-13. Tapi, tandukannya mampu ditangkap sempurna oleh Yoo Jae Hoon.

Bali United juga sempat mendapat peluang bagus melalui Lerby Elyandra. Sayang, sepakannya hanya menyamping tipis pada menit ke-27. Selebihnya, kedua tim banyak menyapu bola ke tengah lapangan.

Pada babak kedua, kesempatan terbaik didapatkan Bali United pada menit ke-51 dan 79. Pada menit 51, Bayu Gatra mampu berhadapan one on one namun bola masih bisa diamankan. Pun demikian dengan Sultan Samma pada menit ke-79. Lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan kiper Deny Marcell, bola chipnya mampu diantisipasi Deny.

Setelah peluang itu, bola hanya berkutat di lapangan tengah sampai laga usai. Kedua tim harus puas berbagi poin di laga tersebut. (dkk/jpnn)

 


BALI United Pusam FC gagal meraih poin penuh dalam laga kedua turnamen Bali Island Cup, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/3) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News