Inilah Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah Liga Europa

Inilah Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah Liga Europa
gety images

jpnn.com - VILLARREAL- Vitolo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah membantu Sevilla menumbangkan Villarreal dengan skor 3-1 (2-0) pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2014/2015.

Pasalnya, Vitolo mampu mengukir sejarah sebagai pencetak gol tercepat sepanjang sejarah Liga Europa dalam laga di El Madrigal, Jumat (13/3) dini hari WIB. Dalam laga itu, Vitolo mampu menjebol gawang Villarreal saat pertandingan baru berlangsung 13,21 detik.

Itu merupakan rekor baru dalam Liga Europa. Sebelumnya, rekor dipegang Ismael Blanco ketika membantu AEK Athens bermain imbang melawan BATE Borisov dengan skor 2-2 pada November 2009 silam. Saat itu, Blanco mencetak gol saat laga berlangsung 15,19 detik.

Sejarah yang diukir Vitolo merupakan penyempurna performa Sevilla. Dua gol Sevilla lainnya dijaringkan Stephane M’Bia pada menit ke-26 dan Kevin Gameiro (50). Sementara, gol Villarreal dicetak Luciano Dario Vietto pada menit ke-48.

“Saya sangat senang memecahkan rekor ini. Hal terbaik ialah kami bisa mendapatkan hasil hebat dalam laga ini. Kami benar-benar sangat bahagia,” terang Vitolo di laman Goal. (jos/jpnn)


VILLARREAL- Vitolo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah membantu Sevilla menumbangkan Villarreal dengan skor 3-1 (2-0) pada leg pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News