Burung Pipit Bantu Napoli Tumbangkan Dinamo

Burung Pipit Bantu Napoli Tumbangkan Dinamo
epa

jpnn.com - NAPLES- Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Napoli saat menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2014/2015. Berkat Higuain, Napoli sukses menekuk Dinamo Moskow dengan skor 3-1 (2-1) di San Paolo, Jumat (13/3) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Higuain mampu mencetak hat-trick pada menit ke-25, 31 (pen) dan 55. Sebelumnya, Dinamo unggul terlebih dahulu melalui Kevin Kuranyi saat laga baru berlangsung dua menit.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, terutama setelah mereka mencetak gol pada awal pertandingan. Untungnya, kami bisa memetik kemenangan,” terang Higuain di laman Mediaset Premium.

Pemain berjuluk Si Burung Pipit itu optimistis bisa membawa Napoli melaju ke babak perempat final. Napoli tetap lolos jika kalah satu gol pada leg kedua di kandang Dinamo mendatang.

“Kami bisa pergi ke Rusia dengan modal yang bagus. Kami akan mengalami kesulitan pada leg kedua. Namun, Napoli bisa melangkah di kompetisi ini,” tegas Higuain. (jos/jpnn)


NAPLES- Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Napoli saat menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2014/2015. Berkat Higuain, Napoli sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News