Thunder Terpuruk, Kevin Durant Siap Beraksi

Thunder Terpuruk, Kevin Durant Siap Beraksi
Kevin Durant

jpnn.com - OKLAHOMA City Thunder pasti sudah sangat merindukan kehadiran Kevin Durant di lapangan. Terlebih anak asuh Scott Brook itu tengah dalam posisi terancam gagal lolos ke babak playoff jika tidak segera berbenah. 

Durant saat ini masih menjalani terapi rehabilitasi cederanya. Namun, kabar baiknya, Brooks mengindikasikan bahwa pemain kesayangannya itu kemungkinan besar bisa bermain lagi sekitar satu hingga dua pekan mendatang.

Brooks mengatakan hal itu sebelum timnya berlaga melawan Los Angeles Clippers pada Kamis (12/3) yang akhirnya berujung kekalahan pertama di kandang dari tujuh laga terakhir. Menurutnya, kondisi Durant akan terus dievaluasi hari demi hari. Namun ia menegaskan bahwa peraih gelar pemain terbaik atau MVP NBA 2014 itu terus mengalami kemajuan, dan juga berlatih dengan baik setiap hari. 

Hanya, ia memang belum siap untuk masuk kembali ke line up pemain. Durant sejauh ini sudah absen dalam 36 pertandingan NBA karena bermacam-macam masalah di kaki, termasuk cedera engkel.
 
Terakhir kali Durant bermain 19 Februari melawan Memphis Grizzlies dan akhirnya terpaksa naik meja operasi tiga hari kemudian untuk mengganti sekrup di plat yang membuatnya tak nyaman menggerakkan kaki kanan. Bagian itu sempat mengalami patah ringan ketika Durant berlatih di masa pramusim. 

Jika menggunakan perkiraan waktu dari Brooks, maka paling cepat Durant baru bisa bermain hari Rabu, (18/3) mendatang. Ketika itu Thunder akan berlaga melawan tim menengah, Boston Celtics. 

Thunder kemudian akan melakoni jadwal padat dengan menghadapi empat laga setelah itu. Jika benar Durant bisa comeback saat itu, maka Thunder bisa saja kembali ke habitatnya sebagai tim langganan playoff memasuki 19 laga terakhir di musim reguler ini. (dim/jpnn)


OKLAHOMA City Thunder pasti sudah sangat merindukan kehadiran Kevin Durant di lapangan. Terlebih anak asuh Scott Brook itu tengah dalam posisi terancam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News