Persija Bakal Jajal Kemampuan Tim Divisi Utama

Persija Bakal Jajal Kemampuan Tim Divisi Utama
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PERSIJA Jakarta masih dihantui cedera pemain. Meski demikian, itu menyurutkan semangat tim Macan Kemayoran untuk menjalani uji coba.

Yang terdekat, ada Sabtu (14/3) mendatang, Persija akan menjalani uji coba melawan tim Divisi Utama, Persikad Purwakarta. Laga uji coba akan digelar di lapangan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Menurut pelatih Rahmad Darmawan, uji coba ini akan menjadi moment penting bagi pemain yang jarang diturunkan.

"Otomatis kami akan memainkan siapa yang siap. Karena banyak cedera, kemungkin yang diturunkan pemain pelapis. Ini sekaligus menambah pengalaman bertanding mereka," terangnya.

Selain melawan Persikad Sabtu, pelatih yang akrab disapa RD itu juga mendapatkan undangan uji coba dari klub ISL. Rencananya, uji coba akan digelar di Banjarmasin.

Tapi, sampai hari ini Rahmad belum mengkonfirmasi waktunya. Besar kemungkinan, uji coba akan digelar paling cepat pekan depan.

"Kalau bisa terealisasikan, kemungkina di minggu-minggu akhir Maret," ucap pelatih berlatar belakang Marinir itu. (dkk/jpnn)


PERSIJA Jakarta masih dihantui cedera pemain. Meski demikian, itu menyurutkan semangat tim Macan Kemayoran untuk menjalani uji coba. Yang terdekat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News