Main Terlalu Naif, Inter Dipermalukan Wolfsburg

Main Terlalu Naif, Inter Dipermalukan Wolfsburg
epa

jpnn.com - WOLFSBURG- Inter Milan menuai malu besar pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2014/2015. Inter ditekuk Wolfsburg dengan skor 1-3 (1-1) di Volkswagen Arena, Jumat (13/3) dini hari WIB.

Inter sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Rodrigo Palacio pada menit keenam. Namun, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Naldo pada menit ke-28. Kemenangan Wolfsburg tercipta setelah Kevin De Bruyne mencetak dua gol pada menit ke-63 dan 76.

“Tentu saja, ini hal yang memalukan. Kami terlalu banyak membuat kesalahan yang naif,” terang kapten Inter, Andrea Ranocchia setelah pertandingan pada Mediaset Premium.

Kekalahan itu tentu membuat langkah Inter untuk melaju ke babak perempat final semakin sulit. Tim berjuluk I Nerazzurri itu diwajibkan menang dua gol tanpa balas pada leg kedua nanti.

“Kami masih memiliki leg kedua. Hari ini kami mencetak gol tandang. Kami masih punya 90 menit untuk lolos. Tentu saja kami yakin bisa lolos. Semuanya belum selesai,” tegas Ranochia. (jos/jpnn)


WOLFSBURG- Inter Milan menuai malu besar pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2014/2015. Inter ditekuk Wolfsburg dengan skor 1-3 (1-1) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News