Bali United Waspadai Predator Asal Jepang

Bali United Waspadai Predator Asal Jepang
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - GIANYAR - Bali United berusaha melupakan kekalahan 0-3 dari Semen Padang, pekan lalu. 

Kini, Serdadu Tridatu mengincar poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (9/10) petang. 

Berbeda dengan laga-laga sebelumnya, pelatih Bali United Indra Sjafri yang selalu optimistis, kali ini tak mau berlebihan. Dia malah menyebut tim Beruang Madu, semakin bagus performanya. 

Indra sadar, mereka sempat takluk 1-3 di putaran pertama ISC saat tampil di Balikpapan.

"Kami harus lebih bekerja keras dan bangkit dari hasil buruk. Kesempatan saat tampil di kandang, harus kami manfaatkan. Persiba tim yang bagus, kami harus mengantisipasi permainan mereka," papar dia.

Pelatih asal Sumbar itu juga memberikan pengawasan khusus terhadap sosok striker Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang itu menjadi predator menakutkan bagi tim lawan, dan kerap mencetak gol bagi Persiba.

"Shohei Matsunaga memang menjadi pemain yang harus diwaspadai. Kami tak mau kecolongan dan harus memberikan penjagaan untuk dia. Tapi pemain lain juga tak boleh dilupakan, karena Persiba ini merata," papar Indra.

Memang, sejauh ini Shohei menjadi pemain yang tajam di tubuh Persiba. Sejauh ini, dia menjadi salah satu topskorer ISC A dengan sepuluh gol. Tak hanya matang dalam menciptakan skor, pemain asal Jepang itu juga telah menyumbangkan tiga assist untuk Beruang Madu.  (dkk/jpnn)


GIANYAR - Bali United berusaha melupakan kekalahan 0-3 dari Semen Padang, pekan lalu.  Kini, Serdadu Tridatu mengincar poin penuh saat menjamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News