JPNN.com

Baliho Ancam Nyawa Pengendara

Senin, 02 Juli 2012 – 01:20 WIB Baliho Ancam Nyawa Pengendara - JPNN.com
SORONG -  Baliho  di Jalan Pendidikan Km 8  yang memasang  iklan sebuah produk rokok dikeluhkan pengendara.  Pasalnya baliho permanen yang terpampang berada di samping sekitaran perempatan jalan samping SMK N 1 Sorong itu sangat rawan memicu terjadinya  kecelakaan lalu lintas dan membahayakan nyawa pengendara.

  

Keluhan para pengendara kendaraan bermotor ini bukannya tidak beralasan. Pemasangan baliho yang cukup besar sehingga menutup pandangan pengendara saat akan berbelok ke kanan dari arah  Km  7  Gunung. Demikian pula  untuk pengendara dari Jalan Pendidikan Km 8 apabila ingin belok kiri menuju  Km 7 Gunung juga sangat rawan.

 

Ditambah lagi aktifitas lalulintas di Jalan Pendidikan Km 8  cukup padat dan pada jalan tersebut adalah persimpangan jalan dari empat jalur. “Memang mas, untuk baliho yang ada di samping SMEA (sebutan SMK N 1 Sorong) sangat mengganggu pengendara kendaraan bermotor, utamanya bagi pengendara kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun taksi, truk apabila dari Km 7 Gunung ingin belok kanan, pasalnya pandangan tertutup baliho, karena tempat baliho dibuat terlalu pendek,”keluh  Adrianto, salah satu pengendara kepada Radar Sorong (JPNN Group).

 

Ia berharap pemasangan baliho iklan itu diperbaiki, paling tidak dinaikkan sehingga tidak menghalangi pemandangan pengendara kendaraan.  Hal yang sama juga di rasakan oleh Koran  ini saat membuktikan apa yang dikeluhkan para pengendara kendaraan bermotor tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...