Baliho Caleg PSI Dilalap Api

Baliho Caleg PSI Dilalap Api
Wakil Sekjen Partai Solidaritas Indonesia, Danik Eka Rahmaningtiyas. Dok JPNN

jpnn.com, JEMBER - Sebuah baliho milik caleg PSI Danik Eka Rahmaningtiyas di Jember, hangus dilalap api, Sabtu (19/1). Baliho yang terpasang di timur Pasar Kencong itu diduga dibakar orang tak yang ingin menebar teror dan provokasi.

“Ini provokasi dan ada usaha untuk saling membenturkan antarpendukung. Saya berharap tim saya untuk tidak ikut terprovokasi,” kata Danik, Minggu (20/1).

Caleg DPR RI Dapil Jatim IV itu meyakini ada pihak yang berusaha menakut-nakuti dirinya. Pasalnya, Danik selama ini vokal mengenai berbagai permasalahan di dapilnya.

Namun, dia dengan tegas memastikan bahwa aksi teror itu tak akan mengubah apapun. "Justru saya makin yakin bahwa ada banyak masalah yang perlu diungkap di publik. Dan saya akan terus mengatakan di setiap pertemuan dengan warga,” ujar Danik.

Danik juga menyesalkan aksi teror yang sangat tidak bertanggung jawab tersebut. Pelaku tampaknya tidak memikirkan bahaya yang bisa ditimbulkan aksi tersebut.

"Yang sangat saya khawatirkan kalau apinya terkena kabel listrik atau telepon, kan membahayakan," pungkas dia. (dil/jpnn)


Baliho milik caleg PSI Danik Eka Rahmaningtyas hangus dilalap api. Baliho tersebut terpasang di dekat Pasar Kencong, Jember


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News