Baliho Calon Bupati Rusak, KPU Tutup Mata

Baliho Calon Bupati Rusak, KPU Tutup Mata
Ilusrasi Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – Alasan Komisi Pemilihan Umum Kotim yang mengaku tak punya dana untuk mengganti baliho calon bupati dinilai tak masuk akal. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Sekretaris Tim Kampanye Supian Hadi-Taufiq Mukri (SAHATI) Agus Sugianto.

Saat ini, baliho empat pasangan calon hancur di Jalan Jenderal Sudirman. Namun, KPU ternyata tutup mata dengan fakta itu. Hal itulah yang membuat tim sukses masing-masing calon meradang.

”Harusnya diganti, karena yang menyediakan mereka (KPU). Masa kalau rusak tidak diganti,” kata Agus Sugianto, Rabu (14/10).

Menurut Agus, sudah seharusnya KPU menyediakan anggaran cadangan. Jika tidak diganti, akan merugikan pasangan calon, karena berkurangnya publikasi melalui APK.

“Ya, jelas berkurang alat publikasi kami, padahal semuanya sudah difasilitasi KPU. Kalau rusak semua, nanti enggak ada lagi baliho pasangan calon,” ucap Agus. (tha/jos/jpnn)


SAMPIT – Alasan Komisi Pemilihan Umum Kotim yang mengaku tak punya dana untuk mengganti baliho calon bupati dinilai tak masuk akal. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News