Junirmart Girsang Tantang Balik Fadli Zon

Junirmart Girsang Tantang Balik Fadli Zon
Wakil Ketua DPR Fadli Zon. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Junimart Girsang menantang Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurutnya, Fadli Zon harus berani datang memenuhi panggilan MKD terkait kasus dugaan pelanggaran kode etik dalam pertemuan dengan kandidat calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Ini disampaikan Junirmart Girsang di gedung DPR Jakarta, Selasa (13/1) menanggapi pernyataan keras Fadli Zon, yang mengatakan MKD jangan sok jagoan dalam menangani perkaranya.

Ya, Fadli tidak datang ke MKD karena dalam panggilan yang dikirim MKD, tidak terlampir jenis perkaranya.

“Begini, datang saja ke MKD. Jangan bicara di luar. Datang saja ke MKD. Hormatilah AKD (Alat Kelengkapan Dewan), apalagi beliau sebagai salah satu pimpinan. Jadi jangan berpolemik. Kalau marah ke MKD, datanglah ke MKD. Itu baru cerdas dan santun namanya,” tegas Junimart.

Politikus PDI Perjuangan itu meminta Fadli berhenti berpolemik di luar ranah MKD, apalagi berdalih tidak diberitahu materi pemeriksaan yang dilakukan MKD.

Sebab, kata mantan pengacara itu, perkara Fadli Zon dan Ketua DPR Setya Novanto merupakan perkara tanpa aduan.

“Jangan bikin opini di luar, minta materi segala macam. Ini perkara tanpa aduan, seluruh orang di Indonesia sudah tahu (ini kasus Donald Trump). Jadi jangan tanya perkaranya apa. Kan gak ada masalah yang lain,” katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Junimart Girsang menantang Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurutnya, Fadli Zon harus berani datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News