Baliho Ucapan Selamat Ulang Tahun Prabowo jadi Rebutan Swafoto

Baliho Ucapan Selamat Ulang Tahun Prabowo jadi Rebutan Swafoto
Muncul baliho 'Selamat Ulang Tahun untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto' terpampang di wilayah Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (16/10). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Muncul baliho 'Selamat Ulang Tahun untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto' terpampang di wilayah Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (16/10).

Diketahui bakal calon presiden Prabowo Subianto akan berulang tahun pada Selasa, 17 Oktober 2023 memasuki usia yang ke 72 Tahun. 

“17 Oktober Selamat Ulang Tahun Bapak Prabowo Subianto Presiden 2024," tulisan yang tertera di Baliho tersebut.

Ternyata, baliho-baliho yang tersebar itu dari seorang Kader Muda Partai Gerindra Anggi Arando Siregar.

Anggi menyatakan baliho-baliho ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto itu sebagai bentuk kecintaan rakyat yang diwakili olehnya sekaligus doa terbaik agar Prabowo memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Baliho ini sebagai kecintaan masyarakat sama Pak Prabowo. Banyak masyarakat juga yang berselfie ria di Baliho tersebut. Bayangkan baru Baliho aja mereka udah seneng banget, bagaimana nanti ketika Prabowo menang jadi Presiden RI ke 8.” ujar Anggi.

Menurutnya, sebagian masyarakat juga berbondong-bondong berswafoto di depan baliho tersebut mengenakan kaos seragam bertuliskan ‘Kode Kita 08’ yang mana kode tersebut merupakan kode sandi Prabowo.(mcr10/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Muncul baliho 'Selamat Ulang Tahun untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto' terpampang di wilayah Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading, Jakarta


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News