Balita Jatuh dari Sedan di Jalan Raya Hingga Nyaris Terlindas, Nih Videonya

Balita Jatuh dari Sedan di Jalan Raya Hingga Nyaris Terlindas, Nih Videonya
Potongan gambar dari video bocah yang jatuh dari dalam sedan di Bangkok, Thailand. Foto: Facebook/Pornpilin Aeamsaad

jpnn.com, BANGKOK - Sebuah video tentang peristiwa mengejutkan di Bangkok, Thailand beredar secara viral. Ada balita yang terjatuh dari mobil di jalan raya hingga nyaris terlindas.

Ajaibnya, bocah itu terlihat tidak mengalami luka serius meski terjatuh dari mobil jenis sedan dan bahkan nyaris tergilas ban belakang. Bocah itu malah bangun dan berlari mengejar mobil yang membawanya.

Dalam rekaman video berdurasi 1:52 yang beredar di medsos, ada sebuah sedan Nissan Almera putih yang berhenti karena lampu pengatur lalu lintas di wilayah Minburi, Bangkok, Senin (7/8). Rekaman itu berasal dari sebuah kamera di dashboard mobil yang berada di belakang sedan pembawa bocah.

Saat lampu kembali hijau dan mobil hendak melaju, tiba-tiba ada balita yang terjatuh dari pintu depan kiri Nissan Almera. Parahnya, si pengemudi yang sepertinya ibu sang bocah seolah tak menggubris insiden itu dan melajukan mobilnya.

Untungnya si bocah bisa menghindar ketika ban belakang Nissan Almera nyaris melindasnya. Seorang sopir taksi juga sempat hendak keluar dari mobilnya guna menyelamatkan sang bocah.

Yang menakjubkan, si balita tiba-tiba berdiri dan berlari mengejar mobil yang disopiri ibunya. Selanjutnya, ibunya keluar dan memasukkan si balita kembali ke dalam mobil di tengah lalu lintas yang ramai.(thestar/ara/jpnn)


Sebuah video tentang peristiwa mengejutkan di Bangkok, Thailand beredar secara viral. Ada balita yang terjatuh dari mobil di jalan raya hingga nyaris


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News