Ya Ampuuun! Selamat Tewas Seketika, Kami Ikut Berduka

Ya Ampuuun! Selamat Tewas Seketika, Kami Ikut Berduka
Anggota Satlantas Polres Kobar ketika melakukan olah TKP dekat truk yang dikemudikan Andi Saputra. Foto: POLRES KOBAR FOR KALTENG POS

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Selamat, pengendara sepeda motor, tewas mengenaskan saat terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Km 10, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kotawaringin Barat, Kalteng, Jumat (28/7) siang.

Nyawa korban tak tertolong lantaran luka parah di kepala. Kuat dugaan akibat terlindas ban truk.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasat Lantas, AKP Asdini Pratama Putra mengatakan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Kuda besi jenis Honda Beat yang ditunggangi melaju dari arah Sampit ke Pangkalan Bun.

“Awalnya menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada di depan, namun korban terjatuh di jalur sebelah kanan,” ungkap Asdini, Sabtu (29/7).

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, muncul truik roda 18 dengan nomor registrasi B 9719 TZ yang dikemudikan oleh Andi Saputra. Tanpa bisa menghindar, ban truk pun melindas tubuh korban yang terjatuh.

“Atas kejadian tersebut Selamat (korban) mengalami luka di bagian kepala dan tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Untuk saat ini, pengendara dan kenek bersama truk telah dibawa ke mapolres untuk menjalani pemeriksaan.

“Untuk sementara kita masih kumpulkan hasil olah TKP dan periksa saksi dan pengemudi truk,” tukasnya. (vin/ang)


Selamat, pengendara sepeda motor, tewas mengenaskan saat terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Km 10, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kotawaringin


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News