Balita Kritis Ditanduk Sapi Ngamuk

Balita Kritis Ditanduk Sapi Ngamuk
Balita Kritis Ditanduk Sapi Ngamuk
BIREUEN - Selasa (10/5) lalu menjadi hari yang naas bagi M.Zibral Malisi (3). Putra nelayan ini nyaris tewas dan kini dalam kondisi kritis, pascaditanduk lembu yang mengamuk.

Peristiwa dialami korban ketika menyaksikan pertandingan bola di lapangan rumput, bersama ibu dan abangnya. Dalam insiden tersebut tulang selangkangan si bocah patah, sehingga terpaksa dirujuk ke Banda Aceh.

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga Mon Jambe, Kecamatan Jeumpa. Karena baru sekali ini ada peristiwa unik yang menyebabkan jatuhnya korban. Zibral diketahui sebagai anak pasangan Jamil (40) dan Darwati Alamsyah (35).

Dari pemeriksaan hasil rontgen, diketahui si bocah menderita Faktur Clavikula Sinistra (Patah tulang selangka atau selayang kiri), gara-gara ditanduk seekor lembu betina jenis brahma. Hewan itu disebut sedang merumput dengan ternak lainnya. Belum jelas bagaimana asal muasalnya, sehingga sapi menjadi bringas dan menyerang Zibral.

BIREUEN - Selasa (10/5) lalu menjadi hari yang naas bagi M.Zibral Malisi (3). Putra nelayan ini nyaris tewas dan kini dalam kondisi kritis, pascaditanduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News