Balita Main Korek, Bengkel Ludes Terbakar

Balita Main Korek, Bengkel Ludes Terbakar
Balita Main Korek, Bengkel Ludes Terbakar
BALIKPAPAN - Anak perempuan umur lima tahun yang bermain korek api diduga kuat menjadi penyebab kebakaran yang meludeskan tempat tambal ban milik Sugiono di Jl Kolonel Syarifuddin Yoes RT 75 kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.  Musibah ini menimpa keluarga Sugino, Rabu (27/10) siang kemarin, sekitar pukul 14.30 Wita.

Dari keterangan Ny Asmiati, istri Sugiono, dirinya juga kaget dengan kejadian ini. Karena di saat api sudah hampir membakar setengah dari rumahnya,  ia sedang duduk-duduk di depan rumah.

Namun terakhir diketahui bahwa kebakaran ini bermula saat Desi (5) bermain korek api sendirian di kamar. Desi sedang membakar secarik kertas, lalu mengenai kasur yang terbuat dari kapuk. Api kemudian membesar dan merambat cepat, namun Desi tidak berbuat apa-apa, dia hanya terdiam.

Beruntung, beberapa pekerja bangunan yang berada di ruko di belakang lokasi kejadian melihat api tersebut. Spontan merekapun berteriak dan mencoba memberitahukan kepada Sugiono dan istrinya yang sedang duduk santai di depan tempat tambal ban itu.

BALIKPAPAN - Anak perempuan umur lima tahun yang bermain korek api diduga kuat menjadi penyebab kebakaran yang meludeskan tempat tambal ban milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News