SBY Tiba di Padang, Besok ke Hanoi Lagi

SBY Tiba di Padang, Besok ke Hanoi Lagi
SBY Tiba di Padang, Besok ke Hanoi Lagi
PADANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di Padang, Sumatera Barat, Rabu (27/10) sore. SBY tiba di Bandara Minangkabau pukul 17.45 Wib dengan menumpang pesawat kepresidenan Garuda Indonesia A330-300. SBY mempercepat kepulangan dari lawatan ke Hanoi, Vietnam, mengikuti KTT ASEAN dan East Asia Summit.

SBY bersama ibu negara Ani Yudhoyono menempuh perjalanan empat jam dari Hanoi. Tiba di Padang, SBY langsung menggelar rapat dengan Wapres Boediono, Menko Kesra Agung Laksono, Mensos Salim Segaf Al-Jufri, Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih, dan Menteri PU Djoko Kirmanto.

SBY akan menginap di Wisma Semen Padang. Dijadwalkan mendatangi lokasi bencana tsunami di Mentawai, Kamis (28/10) pagi. Saat datang ke Mentawai, rencananya SBY akan menyerahkan bantuan berupa sembako, sarung, dan selimut kepada pengungsi. Ke Mentawai, SBY akan didampingi Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menperin MS Hidayat, dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Gempa dahsyat dan tsunami Mentawai menelan korban 272 orang, ratusan rumah disapu hingga rata dengan tanah. 

PADANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di Padang, Sumatera Barat, Rabu (27/10) sore. SBY tiba di Bandara Minangkabau pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News