JPNN.com

Balita Mengambang Dikira Boneka, Astagaaa...

Jumat, 05 Agustus 2016 – 23:38 WIB Balita Mengambang Dikira Boneka, Astagaaa... - JPNN.com

BALIKPAPAN – Pemakaman Riska (4) di Tempat Pemakaman Umum Manggar Baru, Balikpapan, Kamis (4/8) diwarnai gerimis. Putri pasangan Rusding dan Rita itu meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Manggar, Rabu (3/8) sekitar pukul 09.00 Wita.

Rusding berusaha terlihat tegar membawa jenazah anaknya ke tempat peristirahatan terakhir. Sanak famili dan tetangga korban ikut mengantarkan jenazah bocah lucu itu.

Suasana haru dan sedih pun kembali pecah ketika potongan-potongan papan mulai menutupi jenazah. Tanah sedikit demi sedikit menutupi liang lahat. Lubang pun tertutup tanah.

Dengan dipimpin tokoh agama setempat, para pelayat dan keluarga mendoakan yang terbaik buat almarhumah. Sebelumnya, butuh waktu selama 15 jam untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Kamis (4/8) sekitar pukul 02.15 Wita, korban ditemukan mengambang di bawah jembatan Manggar lengkap dengan pakaian yang dikenakannya. Kemudian korban dievakuasi oleh nelayan.

Kasi Ops Basarnas Mujiono mengatakan, proses pencarian korban ini melibatkan beberapa petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, PMI, Polsek Balikpapan Timur, Koramil 0905-03 Balikpapan, Polairud, dan sejumlah relawan lain.

“Korban sendiri ditemukan di sekitar lokasi kejadian perkara, sekitar 500-600 meter. Saat itu juga, korban langsung dibawa ke rumah duka dengan keadaan meninggal dunia,” ungkap Mujiono.

Korban ditemukan nelayan yang akan berangkat ke hilir menuju laut. Sang nelayan sempat mengamati sosok yang mencurigakan yang diduga boneka. Tapi setelah dipastikan, ternyata tubuh Riska yang mengambang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...