Balita Tewas Terpanggang

Balita Tewas Terpanggang
Balita Tewas Terpanggang

jpnn.com - PURWAKARTA -- Seorang balita yang masih berusia 3 tahun tewas terpanggang. Sementara sang kakak yang usianya terpaut 2 tahun (5 tahun, red) juga mengalami luka bakar serius.

Informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres (JPNN Grup), diketahui korban bernama Neng Jebah. Sementara sang kakak bernama Ratu. Terbakarnya dua bocah ini terjadi di rumah sang kakek, Dudung (50), di Gg Dukuh RT 24 Rw 04 Desa Nagri Kaler Kecamatan

"Memang di kamar tersebut dipasang obat nyamuk. Tapi entah bagaimana awal api bisa menyala hebat di ruang itu. Mungkin saja sebuah kain menumpuk diatas obat nyamuk yang menyala, kemudian api pun menyala,” tutur, Dudung, sang kakek menceritakan, Minggu (19/1).
nya sembari meneteskan air mata menyesalkan kejadian tersebut.

Sementara itu petugas Tim Forensik Polres Purwakarta, Iptu Riki Rinanda menjelaskan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, termasuk kakek korban.

“Dugaan sementara kebarakan dipicu dari api yang berasal dari obat nyamuk, yang menyala di ruang tersebut. Namun pemeriksaan polisi masih akan terus dilakukan untuk menemukan penyebab meninggalnya bocah tersebut,” tegasnya. (mas/din)


PURWAKARTA -- Seorang balita yang masih berusia 3 tahun tewas terpanggang. Sementara sang kakak yang usianya terpaut 2 tahun (5 tahun, red) juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News