Balita Tewas Tertimpa Kotak Amal

Balita Tewas Tertimpa Kotak Amal
Balita Tewas Tertimpa Kotak Amal
DEPOK – Atika Cahaya Putri, balita 3 tahun tak berumur panjang. Anak semata wayang itu tewas tertimpa kotak amal masjid yang tak jauh dari rumahnya, Kampung Bulak Rt 002/Rw 013, Kemirimuka, Beji, Depok.

Putri tunggal Leman, 28 pedagang keliling ini tak tertolong nyawanya saat berada di rumah sakit. Bagian kepalanya mengalami luka dalam yang cukup parah. Meski tak mengeluarkan darah dan terlihat tak ada luka luar.

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (16/4). Tepatnya di pelataran Masjid Al Munawaroh. Saat itu korban sedang bermain seorang diri di dekat kotak amal masjid, yang terbuat dari kayu. Tanpa disadari kotak amal yang memang cukup berat tersebut jatuh. Korban yang berada dipinggir kotak itu langsung tertimpa, tepat mengenai bagian kepalanya.

’’Persisnya saya tidak tahu, paling tidak terlihatnya anak itu jatuh ke lantai masjid. Kepalanya pun tertimpa kotak. Berat memang kotak amal itu,” ungkap Matjen AS, ketua RW 13, Kemirimuka, Beji, Depok, kemarin.

DEPOK – Atika Cahaya Putri, balita 3 tahun tak berumur panjang. Anak semata wayang itu tewas tertimpa kotak amal masjid yang tak jauh dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News