Ballack Harus Perbaiki Perilaku

Ballack Harus Perbaiki Perilaku
Michael Ballack. Foto: REUTERS/Ina Fassbender
BERLIN  - Michael Ballack harus menjaga perilakunya di lapangan jika ingin  comeback dan merebut kembali ban kapten timnas Jerman.  Ini karena Ballack terbukti telah melakukan tindakan tak sportif, saat Bayer Leverkusen bentrok lawan Schalke 04 di ajang Bundesliga pada 20 Maret lalu. 

"Pada laga tersebut, Ballack tertangkap kamera sedang berdiri di depan pendukung Leverkusen.  Dengan menggunakan pengeras suara, dia meneriakkan kata-kata yang menghina FC Koln," demikian keterangan juru bicara DFB atau Federasi Sepak Bola Jerman kepada AFP.

Akibat tindakannya, DFB pun menjatuhkan sanksi denda sebesar 8 ribu euro atau sekitar Rp 104 juta buat mantan gelandang Chelsea itu.

Ballack sendiri, sebetulnya sudah mulai menemukan performa terbaiknya setelah absen di Piala Dunia 2010 karena cedera.  Namun, hingga kini dia belum juga menerima panggilan timnas Jerman. (ren/bas)
Berita Selanjutnya:
Modal Menang dari Rembang

BERLIN  - Michael Ballack harus menjaga perilakunya di lapangan jika ingin  comeback dan merebut kembali ban kapten timnas Jerman. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News