Balotelli Sewot Dituding Bukan Pemain Top

Balotelli Sewot Dituding Bukan Pemain Top
Mario Balotelli. FOTO: getty images

jpnn.com - MARIO Balotelli menjadi sasaran kritik para komentator Sky Sport Italia kemarin. Bomber AC Milan itu memang tampil buruk. Selain scoreless, dia terlihat sering terpeleset saat menguasai bola.

Zvonimir Boban, Giancarlo Marocchi, dan Christian Panucci sepakat menyatakan bahwa Balotelli bukan pemain top. Kritik keras itu mereka lontarkan setelah melihat pergerakan Balotelli yang kurang efektif sepanjang laga. Rupanya, Balotelli mendengar kata-kata yang dilontarkan komentator saat berada di ruang konferensi pers.

Emosinya pun spontan meledak. Mantan bomber Manchester City itu balik menuding bahwa komentator tersebut tidak tahu apa-apa tentang dirinya. ''Percayalah, Anda tidak tahu apa-apa tentang sepak bola,'' kecamnya atas pernyataan komentator Sky Sport Italia itu. ''Anda selalu bicara, saat Milan menang, itu berkat Mario. Ketika Milan kehilangan poin, itu semua kesalahan Mario,'' lanjutnya.

''Saya juga tidak pernah bilang bahwa saya adalah pemain kelas dunia. Saya adalah pemain normal, perlu waktu untuk menjadi pemain kelas dunia,'' teriaknya.

Balotelli juga kecewa karena harus diganti pada menit ke-69. Bomber 23 tahun itu menganggap pergantian dirinya tidak tepat. ''Saya tak tahu mengapa diganti. Mungkin alasannya karena di studio mereka (komentator) bilang bahwa saya bukan pemain top,'' sindirnya. (nap/c4/bas)


MARIO Balotelli menjadi sasaran kritik para komentator Sky Sport Italia kemarin. Bomber AC Milan itu memang tampil buruk. Selain scoreless, dia terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News