Don Carlo Pastikan Ronaldo Fit 100 Persen

Don Carlo Pastikan Ronaldo Fit 100 Persen
Don Carlo Pastikan Ronaldo Fit 100 Persen

jpnn.com - MADRID- Real Madrid kini tak perlu cemas lagi mengenai kondisi sang megabintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu sudah kembali ke kondisi fisik terbaiknya. Itu dibuktikan ketika Ronaldo membantu Madrid menekuk Osasuna dengan skor 4-0 (1-0) di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ronaldo sukses membukukan sepasang gol pada menit keenam dan 52. Tambahan dua gol itu semakin meneguhkan posisi Ronaldo sebagai top skor La Liga dengan koleksi 30 gol.

Performa impresif Ronaldo jelas membuat Madrid bahagia. Pasalnya, pemain asal Portugal itu sempat absen dalam empat pertandingan karena dihantam cedera hamstring.

Kembalinya Ronaldo juga menjadi angin segar bagi Madrid jelang laga kontra Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena tengah pekan mendatang. Jajaran pelatih Madrid pun siap menurunkan mantan pemain termahal di dunia itu.

"Ronaldo sudah berada dalam kondisi fit. Dia memiliki kepercayaan diri yang lebih besar. Kini Ronaldo benar-benar sudah fit," tegas pelatih Madrid, Carlo Ancelotti setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi tim. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid kini tak perlu cemas lagi mengenai kondisi sang megabintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu sudah kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News