Rooney dan Mata Ingin Giggs Terus Latih MU

Rooney dan Mata Ingin Giggs Terus Latih MU
Rooney dan Mata Ingin Giggs Terus Latih MU

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs benar-benar sosok yang sangat diinginkan para penggawa Manchester United. Nemanja Vidic dkk terlihat sangat bahagia ketika Giggs menukangi MU. Apalagi, debut Giggs berakhir sempurna ketika mengantarkan MU menggulung Norwich City dengan skor 4-0 (1-0) di Old Trafford, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Bagi para pemain MU, Giggs sudah menunjukkan bakat besarnya untuk menjadi pelatih hebat. Itu dibuktikan dengan strategi jitu Giggs memasukkan Juan Mata untuk menggantikan Danny Welbeck pada menit ke-60.

Keputusan itu ternyata tepat. Mata sanggup menjaringkan dua gol pada menit ke-63 dan 73. Tak heran, para pemain MU ingin Giggs terus menjabat sebagai nahkoda tim.

"Giggsy (sapaan karib Giggs) sudah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pelatih selanjutnya. Namun, semuanya bergantung pada dewan direksi," terang Wayne Rooney di laman Sky Sport.

Hal yang sama diungkapkan Juan Mata. Playmaker asal Spanyol itupun mengakui talenta besar yang dimiliki Giggs.

"Dia memang layak ada di MU. Namun, keputusan tentang siapa yang akan menjadi pelatih baru bukan di tangan kami. Kini kami ingin menikmati momen ketika dia menjadi pelatih," tegas Mata. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Ryan Giggs benar-benar sosok yang sangat diinginkan para penggawa Manchester United. Nemanja Vidic dkk terlihat sangat bahagia ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News