Balotelli Terancam Absen Lawan Argentina

Balotelli Terancam Absen Lawan Argentina
Balotelli Terancam Absen Lawan Argentina

jpnn.com - MILAN - Kekuatan lini depan Timnas Italia saat melakoni uji coba kontra Argentina, Rabu (14/8) terancam berkurang. Itu terjadi setelah striker utama Mario Balotelli terancam tak bisa bermain karena masih mengalami cedera lutut.

Striker bengal milik AC Milan tersebut mengalami cedera ketika menjalani latihan. Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli pun mengaku tak akan memaksakan mantan striker Inter Milan tersebut untuk turun gelanggang.

Dokter Timnas Italia, Enrico Castellacci mengatakan, kondisi Balotelli bakal lebih parah jika tetap diturunkan menghadapi Tim Tango, julukan Timnas Italia. Karena itu, dia berharap agar mantan ujung tombak Manchester City tersebut diparkir.

“Dia memiliki masalah dengan lutut kanannya. Masalah itu bersumber dari bekas operasi yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Saat ini kondisinya mengalami pembengkakan,” terang Castellacci seperti dilansir laman resmi FIGC, Selasa (13/8).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada cairan yang bersarang di lutut pemain berjuluk Super Mario tersebut. Hanya saja, situasinya memang tak terlalu berbahaya. Menurut Castellacci, keputusan mengistirahatkan Balotelli adalah kebijakan yang tepat.

“Dia akan bermain melawan Argentina? Itu semua akan bergantung pada bagaiman lututnya bereaksi dalam beberapa waktu ini. Dia akan diistirahatkan untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan,” tegas Castellacci. (jos/jpnn)

 

MILAN - Kekuatan lini depan Timnas Italia saat melakoni uji coba kontra Argentina, Rabu (14/8) terancam berkurang. Itu terjadi setelah striker utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News