Alonso Tak Akan ke Red Bull

Alonso Tak Akan ke Red Bull
Alonso Tak Akan ke Red Bull

jpnn.com - BARCELONA - Pembalap Ferrari Fernando Alonso menjadi salah satu nama yang disebut-sebut bakal hijrah ke Red Bull musim mendatang. Rumor kian kencang setelah manajer Alonso, Luis Garcia Abad bertemu dengan bos Red Bull, Christian Horner di seri Hongaria lalu.

Namun, bagi legenda hidup F1, David Coulthard, kepindahan Alonso ke Red Bull tidak akan terjadi. Paling tidak, untuk musim depan. Menurut Coulthard, Alonso masih memiliki mimpi menjadi juara dunia bersama Ferrari.

Dalam tiga tahun terakhir, Alonso memang harus gigit jari. Pembalap asap Spanyol tersebut tak bisa merengkuh gelar juara dunia ketiganya bersama tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari. Hal itu juga menjadi salah satu factor yang membuat Alonso dikabarkan ingin hengkang.

“Saya pikir, Alonso tidak akan pindah ke tim lain. Nama Ferrari memang sangat besar. Namun, memenangan balapan dan akhirnya menjadi juara dunia tentu lebih indah lagi,” ujar Coulthard seperti dilansir Planet F1, Selasa (13/8).

Menurut pria asal Inggris tersebut, Alonso sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pembalap jempolan di arena F1. Bukti paling nyata bisa dilihat dari dua gelar juara dunia yang sudah direngkuh pembalap berusia 32 tahun tersebut.

“Alonso masih ingin menjuarai F1 bersama Ferrari. Lagipula Ferrari selalu berada di barisan depan. Saya pikir, Alonso sudah menunjukkan jati dirinya sebagai pembalap dengan kualitas hebat di balapan F1,” tegas Coulthard. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Pembalap Ferrari Fernando Alonso menjadi salah satu nama yang disebut-sebut bakal hijrah ke Red Bull musim mendatang. Rumor kian kencang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News