Bambang Pacul Bekali Peserta Rakernas PDIP dengan Taktik Pemenangan Pemilu

Bambang Pacul Bekali Peserta Rakernas PDIP dengan Taktik Pemenangan Pemilu
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto memberikan materi kepada peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP pada Kamis (9/6). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto memberikan materi kepada peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP pada Kamis (9/6).

Rekernas PDIP itu telah memasuki hari ketiga atau penghujung kegiatan pada hari ini.

Dalam Rakernas menjelang siang hari ini, dipaparkan materi tentang Pemantapan Pemilu.

Pemateri ialah pria yang diakrab disapa Bambang Pacul. Materi ini dimoderatori oleh Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto.

Acara Rakernas III PDIP ini diikuti jajaran DPP, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD PDIP seluruh Indonesia hingga Kepala poksi dan pimpinan Komisi Fraksi PDIP DPR RI. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama sejumlah Ketua DPD PDIP juga hadir dalam acara itu.

Pada kesempatan itu, Bambang Pacul dalam paparannya meminta kepada jajaran Partai agar turun ke bawah dan memenangkan hati rakyat.

Pacul dengan gayanya yang khas tidak hanya memberikan materi di atas panggung. Ketua Komisi III DPR RI ini turun ke bawah panggung menyampaikan materinya kepada peserta Rakernas. Pacul menyampaikan materi dengan serius dan suara berapi-api, tetapi sering kali menempatkan guyonan sehingga membuat peserta tergelak tawa.

Sebelum Bambang Pacul membawakan materi, Rakernas hari ini diisi dengan penyampaian rencana kegiatan Bulan Bung Karno (BBK) yang dipaparkan Rano Karno yang dimoderatori Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat. Untuk diketahui, puncak BBK akan digelar di Gelora Bung Karno pada 24 Juni 2023.

Bambang Pacul dalam paparannya meminta kepada jajaran Partai agar turun ke bawah dan memenangkan hati rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News