Bambang Sebut Prabowo-Gibran Bakal Melanjutkan Program Strategis di Era Jokowi

Bambang Sebut Prabowo-Gibran Bakal Melanjutkan Program Strategis di Era Jokowi
Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio mengatakan Presiden Joko Widodo menjadi tokoh penting dan strategis di balik kemajuan perekonomian nasional, politik dan kehidupan demokrasi di Indonesia.

“Apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama hampir sepuluh tahun sejak 2014, menjadi parameter keberhasilan Indonesia,” kata Bambang Widjanarko Setio, Selasa (20/2/24).

Oleh karena itu, menurut Bambang, Prabowo-Gibran akan melanjutkan program-program pembangunan strategis di Indonesia pada era pemerintahan Presiden Jokowi.

Bambang menekankan pentingnya komitmen terkait keberlanjutan pembangunan nasional.

Di sinilah, posisi politik Prabowo Subianto yang mendapat dukungan kuat dari Presiden Jokowi.

Sebab, menurut Bambang, politik itu keberpihakan dalam koridor untuk kepentingan bangsa dan negara.

Bambang juga menekankan pentingnya kerja sama bilateral dengan Tiongkok dan telah mendorong akselerasi pembangunan nasional di bidang infrastruktur, teknologi transportasi dan perdagangan serta komoditas lainnya.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan dalam hitung cepat atau quick count dengan data masuk 100 persen, Prabowo-Gibran meraih suara 58,47 persen.

Menurut Bambang, Prabowo-Gibran akan melanjutkan program-program pembangunan strategis di Indonesia pada era pemerintahan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News