Bambang Siap Ladeni Gugatan Sri Mulyani

Bambang Siap Ladeni Gugatan Sri Mulyani
Bambang Siap Ladeni Gugatan Sri Mulyani
JAKARTA – Anggota Pansus Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan siap meladeni Sri Mulyani jika dirinya diperkarakan dengan tuduhan fitnah atas penemuan rekamanan oleh Pansus Century.“Saya memiliki hak imunitas, apalagi saya sebagai anggota pansus dan hal yang saya sampaikan berkaitan dengan tugas-tugas saya sehingga saya tidak perlu takut, “ kata Bambang Soesatyo saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (13/12).

Walau tidak takut, Bambang menyiapkan pengacara yang siap mendampingi jika langkah hukum benar-benar dilakukan dan pihaknya dipanggil

memberi keterangan. “Ada 17 pengacara yang sukarela  akan mendampingi dan membela saya kalau ada somasi,” katanya.Bambang juga berjanji akan memenuhi panggilan dari polisi. Langkah itu dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa semua orang kedudukannya sama di mata hukum.

Bambang berharap agar polemik rekaman itu tidak diarahkan  kepada person yang bisa mengarahkan kepada pengalihan isu. Karena yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia adalah terbongkarnya kejahatan mulai dari hulu hingga hilir sebagai penikmat dari skandal Bank Century.

Permintaan yang sama juga disampaikan Akbar Faisal, anggota Tim 9 yang juga anggota Pansus Skandal Century. Menurutnya, perhatian saat ini lebih baik difokuskan kepada persidangan yang akan dilakukan oleh Pansus Century di DPR.“Kita fokus kepada persidangan dan subtansi masalah dan jangan sampai melebar kemana-mana untuk kemudian upaya membelokkannya menjadi berhasil,” cetusnya.

JAKARTA – Anggota Pansus Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan siap meladeni Sri Mulyani jika dirinya diperkarakan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News