Bambang Soesatyo Bantah Digusur dari Pansus

Bambang Soesatyo Bantah Digusur dari Pansus
Bambang Soesatyo Bantah Digusur dari Pansus
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar yang dikenal vokal dalam kasus Bank Century, Bambang Soesatyo membantah kabar bahwa dirinya telah dicopot dari keanggotaan Panitia Khusus (Pansus) Angket Kasus Bank Century.  "Soal pencopotan adalah hak fraksi dan partai. Namun, sejauh yang saya tahu, saya masih anggota pansus dan tidak pernah dicopot oleh fraksi. Golkar belum mengganti seorangpun anggotanya di pansus. Apalagi jika dikaitkan dengan pernyataan saya bahwa Golkar tidak berkoalisi dengan PD," ujar Bambang kepada wartawan Minggu (17/1).

Bantahan itu disampaikan Bambang, terkait  adanya kabar bahwa dirinya dicopot dari Pansus lantaran membuat pernyataan bahwa Partai Golkar tidak pernah berkoalisi dengan Partai Demokrat.

Sebelumnya marak di pemberitaan, Bambang menegaskan bahwa Golkar tak ciut dengan kemungkinan akan adanya kader Golkar yang dicopot Presiden SBY dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.  Menurutnya, Golkatr tidak pernah berkoalisi dengan Partai Demokrat.

Menurut Bambang, konteks pernyataannya mengenai Golkar tidak berkoalisi dengan Partai Demokrat adalah pada pilpres 2009 lalu."Pada pilpres lalu kan kita menjadi lawan dengan PD,karena kita memang berkoalisi dengan Hanura. Untuk hal itu saya sudah mengklarifikasi kepada Ketua Umum dan clear tidak ada masalah,"jelasnya.

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar yang dikenal vokal dalam kasus Bank Century, Bambang Soesatyo membantah kabar bahwa dirinya telah dicopot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News