Bambang Soesatyo Kepincut Ingin Pinang Ford Hot Road

Bambang Soesatyo Kepincut Ingin Pinang Ford Hot Road
Bambang Soesatyo Kepincut Ingin Pinang Ford Hot Road di IMX 2018. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com - KETUA Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Bambang Soesatyo mengaku sangat tertarik ingin meminang mobil bergaya Hot Road pada pameran modifikasi IMX 2018 yang saat ini tengah berlangsung di Balai Kartini, Jakarta.

Pada kunjungannya, Bamsoet berkeliling untuk melihat mobil-mobil modifikasi yang tersusun rapih dari berbagai gaya mulai dari mobil modern hingga lawas.

Dari 50 unit mobil modifikasi yang disajikan, Bamsoet tertarik melihat sebuah mobil SUV lawas Ford 1932 dengan modifikasi bergaya Hot Road yang mejeng di Booth Gearhead Monkey Garage.

Menurut Bamsoet, mobil berjenis Hot Road itu mengingatkan kepadanya pernah memiliki mobil seperti ini. Namun, mobil yang dia miliki dengan merek Fiat.

"Saya tertarik banget dengan mobil Hot Road ini. Soalnya saya dulu punya Fiat, tapi kalau ini kan basicnya Ford dan sudah full modifikasi. Saya ingin membeli mobil ini," beber Bamsoet pada saat kujungan pameran modifikasi IMX 2018, di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (17/11).

Bamsoet mengaku mobil dimodifikasi secara custom itu seolah membangkitkan gairahnya ke 10 tahun di mana saat dirinya gemar dengan dunia modifikasi.

Meski, saat ini masih gandrung dengan modifikasi, tapi Bamsoet tak bisa seperti dulu.

Sementara itu, modifikator Gearhead Monkey Garage sekaligus pemilik Ford Hot Road Iman Afif Kusumo mengatakan, dirinya kaget ketika Bamsoet mengujungi boothnya dan kemudian tertarik ingin membeli Hot Road ini.

Bambang Soesatyo tertarik melihat sebuah mobil SUV lawas Ford 1932 dengan modifikasi bergaya Hot Road yang mejeng di Booth Gearhead Monkey Garage.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News