Bambang Widjojanto Tolak Makanan dari Bareskrim

Bambang Widjojanto Tolak Makanan dari Bareskrim
Bambang Widjojanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bambang Widjojanto menolak makanan yang diberikan penyidik Bareskrim Mabes Polri. Nusyahbani Katjanegara, Kuasa Hukum BW, mengatakan sikap tersebut menjadi salah satu bagian penolakan Bambang terhadap proses penangkapannya.

Memang, kata dia, penyidik memfasilitasi dengan memberi makanan untuk pagi dan siang. "Tapi, Pak Bambang menolak makanan pemberian penyidik," kata Nursyahbani di Bareskrim, Jumat (23/1).

Dijelaskan Nursyahbani, Bambang hanya mau makanan yang dibelikan oleh Kuasa Hukum saja. "Bambang meminta kuasa hukum saja yang membelikan makanan," ujar Nur.

Dia mengatakan, penyidik juga memfasilitasi BW dengan baik. BW ditempatkan di ruang yang ada air conditioner berukuran 2 x 2 meter. Sesekali, katat dia, beberapa penyidik datang untuk berbincang dengan BW.

Nur mengatakan, Bambang baru dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh penyidik pukul 17.00 WIB. Beberapa kuasa hukum turut mendampingi pemeriksaan tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bambang Widjojanto menolak makanan yang diberikan penyidik Bareskrim Mabes Polri. Nusyahbani Katjanegara, Kuasa Hukum BW, mengatakan sikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News